Berbagai Jenis Promo Belanja Murah Yang Kerap Dihadirkan e-Commerce

Siapa bilang hanya penjualan secara langsung atau offline saja yang berani tawarkan barang dengan harga murah atau diskonan. Buktinya ada sangat banyak diantara toko online yang juga memberikan tawaran menarik serupa, belanja dengan harga super hemat. Diskon yang bahkan diberlakukan hampir setiap hari. Sehingga memungkinkan Anda untuk memborong lebih banyak barang dengan harga yang lebih hemat. Salah satunya adalah dari promo belanja Bukalapak.

Istilah market place tentunya sudah tak begitu asing lagi di telinga Anda, market place merupakan sebuah situs online yang menyediakan ruang bagi siapa saja untuk menjual produknya disana, lebih banyak pilihan penjual dan juga pilihan barang. Sehingga cukup dengan membuka satu situs tersebut nantinya konsumen akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan produk, tanpa harus mengunjungi situs yang lainnya. Di Indonesia sendiri ada cukup banyak nama-nama market place terkenal, salah satu diantaranya adalah Bukalapak ini, namanya tentu sudah sangat populer bagi Anda bukan.


Sebagian banyak diantara penjual Indonesia memilih Bukalapak karena memang gratis alis tak berbayar, mereka juga bisa secara leluasa mendesain lapaknya sendiri sehingga terlihat lebih menarik. Sama halnya dengan penjualan secara langsung, guna menggaet konsumen maka selalu ada tawaran promo belanja murah Bukalapak, salah satunya seperti digelarnya event tahunan diskon harbolnas 2017 dan promo Hari Belanja Online Nasional 1212 yang segera datang, yang tentunya ditawarkan secara langsung oleh para pelapaknya. Bahkan tak hanya di moment atau hari-hari penting saja, melainkan hampir setiap hari. Temukan berbagai jenis produk dengan harga yang jauh lebih miring.

Bentuk-bentuk promo yang ditawarkan ini sangatlah bervariasi, diantaranya adalah seperti:
  • Gratis ongkos kirim, salah satu keterbatasan belanja online memang dari segi jarak, terkadang orang dari Surabaya membeli barang yang berasal dari Bandung, karena jarak inilah maka dituntut untuk menambahkan biaya pengiriman. Hanya saja tak jarang diantara konsumen yang mendapatkan tawaran eksklusif seperti diantaranya adalah gratis ongkos kirim, tentunya sangat menguntungkan bukan. 
  • Promo beli 1 gratis 1, tawaran menarik lainnya juga dalam bentuk bonus produk yang sama, yaitu belanja satu buah maka akan gratis satu buah produk serupa, sangat cocok untuk menghemat pengeluaran, bisa digunakan untuk belanja bersama dengan teman atau sahabat sehingga nantinya dapatkan tawaran harga yang lebih murah. Tawaran menarik ini tidak datang 2 kali, bentuknya juga bisa beli 2 gratis 1. 
  • Potongan harga atau diskon, jenis yang paling sering dijumpai adalah belanja dan dapatkan potongan harga atau yang dikenal sebagai diskon, potongan harga yang ditawarkan sendiri juga relatif bervariasi, diantaranya adalah mulai dari nominal 15 hingga paling tinggi 99% pernah diberlakukan, pada hari-hari khusus, diantaranya adalah peringatan hari jadi atau anniversary juga pada saat Harbolnas yang jatuh tanggal 12 Desember. 
  • Mendapatkan bonus barang, berbeda dengan beli 1 gratis 1, maka untuk tawaran barang bonus ini lebih banyak diberlakukan pada pembelian produk makanan atau kosmetik, belanja dengan nominal tertentu nantinya akan mendapatkan gratis satu jenis produk. Tentunya menjadi tawaran yang sangat menarik. 
  • Cashback, tak jauh berbeda dengan potongan harga, namun bentuknya langsung uang, sehingga tak perlu menghitung lagi, misalnya barang yang dibeli senilai 1 juta rupiah, mendapatkan cashback 200 ribu, maka tinggal membayar dalam jumlah 800 ribu rupiah saja.
Ada banyak sekali bentuk promo dari e-commerce saat ini, jangan sampai ketinggalan.
SHARE

About Putri Viona

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar