6 Destinasi WIsata yang Dapat Dikunjungi Ketika Musim Dingin di Australia Barat

Berencana untuk liburan untuk menikmati musim dingin pada bulan Juli hingga Agustus tahun ini? Salah satu destinasi yang cocok dikunjungi adalah Australia Barat, dengan Perth sebagai ibu kotanya. Berikut beberapa aktivitas di Australia Barat yang bisa dilakukan saat musim dingin, seperti dikutip dari rilis Tourism Western Australia. 

Hasil gambar untuk fremantle australia

1. Berkunjung ke "The Capital of Cool", Perth 

Kota Perth kini sudah bertransformasi menjadi kota yang kekinian dengan hadirnya kedai kopi instagramable, restoran unik, hingga area publik. Anda bisa kunjungi Elizabeth Quay yang menghubungkan Kota Perth dengan Sungai Swan. Bila ingin wisata belanja bisa kunjungi King Street ultra-luxe, Hay Street dan Murray Street Malls, dan William Street di Northbridge. Masing-masing memiliki gaya unik mereka sendiri. 

2. Berkunjung ke Fremantle 

Anda para pecinta seni bisa berkunjungi ke Fremantle. Terdapat pasar ikonik hingga toko desainer lokal. Pusat aktivitas utama berada di sepanjang South Terrace dan di sepanjang jalan High dan Norfolk. 

3. Ke Rottnest Island 

Bila Anda ingin berkunjung ke pantai bisa datang ke Rottnest Island. Letaknya hanya sekitar 30 menit dari Kota Fremantle. Di sana Anda bisa menikmati keindahan pantai hingga alam bawah laut. Rottnest Island juga menjadi habitat quokka, mamalia yang disebut-sebut the happiest animal on earth.
 
 4. Melihat paus di South West 

April hingga Desember biasanya menjadi waktu para paus bermigrasi di Australia Barat. Beberapa paus yang bisa dilihat pengunjung antara lain paus humpback, paus southern right, dan paus biru. Anda bisa berkunjung ke lokasi ini dari Albany, wilayah Sungai Margaret (Augusta, Busselton, Dunsborough), Esperance, Perth, Broome, Kalbarri, dan Shark Bay). Tak hanya melihat, pengunjung juga bisa berenang bersama paus humpback di Exmouth dan Coral Bay. 

5. Wisata kuliner di Margaret River 

Margaret River cocok untuk para pecinta kuliner. Selain deretan restoran, terdapat pula kebun-kebun anggur yang subur. Berbagai macam hidangan seperti sayuran, buah, daging, makanan laut, hingga es krim bisa dinikmati di sana.
 
6. Mengunjungi Pink Lake 

Anda bisa juga berkunjung ke salah satu danau bewarna merah muda di Australia Barat. Letaknya di sebelah utara Perth, Port Gregory, tepatnya di dekat muara Sungai Hutt di Coral Coast Australia Barat. Uniknya Anda bisa melihat hal unik perubahan warna danau dari warna merah jambu hingga ungu. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat pagi atau menjelang matahari terbenam.
SHARE

About Eka Frasisca

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar