Harga Detail Tiket Timnas di Anniversary Cup

Bagi yang mencintai olahraga sepak bola dijamin tidak akan melewatkan aksi Timnas U23 di Anniversary Cup maupun di ajang lainnya. Sebelum menonton pertandingan dijamin menyiapkan diri dan tentunya membeli tiket Timnas untuk bisa masuk ke dalam stadion. Anniversary Cup menjadi salah satu ajang pertandingan persahabatan yang digelar di 27 April 2018 sampai 3 Mei 2018 nanti. Timnas U23 Indonesia akan melawan Timnas dari negara Bahrain, Uzbekistan, maupun Korea Utara.

Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan yang memeriahkan hari jadi PSSI yang ke-66 sehingga diharapkan mempererat hubungan berbagai negara yang ikut berpartisipasi di dalam Anniversary Cup tersebut. Kemudian juga menjadi ajang bagi Timnas U23 tanah air untuk mengasah kemampuannya bertanding dan mengasah mentalnya juga untuk mengikuti ajang Asean Games di akhir tahun ini. Anda yang mendukung masa depan sepak bola Indonesia sepertinya musti hadir dalam ajang Anniversary Cup tersebut.

Soal tiketnya Anda bisa membeli langsung di stadion saat hari H, dan bisa pula dipesan melalui situs belanja online Bukalapak sejak presale sampai hari H. Sedangkan beberapa waktu kemarin dibuka masa presale dengan diskon 15% untuk setiap tiket yang tersedia. Kalau kehabisan maka mau tidak mau tiket Timnas tersebut musti dibeli di hari H, dan dimulai sejak 27 April 2018. Apabila terlewat karena kesibukan yang mendesak maka Anda bisa menyaksikan laga Timnas U23 tanah air di hari berikutnya dan di stadion yang sama.

Tiket Timnas

Daftar Harga Tiket

Pertandingan yang digelar di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini menjadi momen yang paling dinantikan oleh pecinta sepak bola tanah air. Bagi yang tertarik untuk datang langsung maka berikut daftar harga tiket yang dirilis secara resmi beberapa pekan lalu oleh PSSI:

1. Tiket VIP Barat dilepas dengan harga Rp 200ribu.

2. Tiket Kategori I Barat dijual dengan harga Rp 150ribu.

3. Tiket Kategori I Timur dijual Rp 100ribu.

4. Tiket 2 Utara dan juga Selatan dijual Rp 75ribu, sedangkan

5. Tiket 2 Utara dan juga Selatan dijual Rp 60ribu.

Pembelian tiketnya sendiri seperti yang sudah disinggung di awal bisa dilakukan secara online, pertama lewat situs resmi milik PSSI. Sedangkan opsional kedua adalah melalui Bukalapak yang termasuk situs jual beli online terpercaya dan sudah menjadi partner PSSI. Pemesanan selama masa presale memang lebih murah namun tidak ada ruginya memesan setelah masa tersebut karena tetap terjangkau. Terlebih untuk tiket 2 baik di Utara dan juga di Selatan.

Kalau tidak terbiasa membeli tiket secara online dan merasa lebih nyaman dilakukan secara langsung maka bisa membeli di hari H. Stadion akan membuka tiket box dari jam 9 pagi di hari H pertandingan sampai beberapa menit menjelang pertandingan. Soal ketersediaan tiket tentu menyesuaikan dengan sisa tiket yang sebelumnya laku dipesan secara online. Namun masuk ke tiket biasa tentu tidak masalah karena sudah bisa menjadi supporter bagi Timnas Indonesia.

Saat membeli tiket di stadion Anda musti membaca papan pengumuman dengan benar di masing-masing loket. Sebab nantinya ada loket khusus untuk pembelian tiket on the spot dan ada loket khusus untuk menukar kode pembelian melalui internet. Jangan sampai salah loket supaya bisa cepat dan tidak antri terlalu lama, sebab Anda sudah masuk box tiket Timnas yang tepat sejak awal.
SHARE

About Putri Viona

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar